Categories
Uncategorized

Makna Di Balik Bunga Poppy Putih

Poppy Putih berarti Perdamaian karena bunga poppy merah asli asli lebih terkenal sebagai bunga untuk memperingati tentara yang tewas dalam perang.

Persatuan Koperasi Wanita adalah yang pertama kali menjual Bunga Poppy putih buatan pada tahun 1933. Bentuk bunga poppy buatan dijual oleh kelompok-kelompok wanita yang kehilangan ayah, suami, saudara lelaki dan bahkan anak-anak selama perang dan keinginan agar tidak ada pertumpahan darah lebih lanjut menang. Sejak itu, Poppies Putih menjadi populer selama Hari Peringatan terutama untuk “Gerakan Perang Tidak Lagi”.

Cerita-cerita lama mengatakan bahwa bunga poppy mekar bersama kuburan tentara yang meninggal dalam perang Napoleon pada tahun 1914. Mereka diyakini sebagai darah yang tumpah dari tentara sehingga bunga poppy mengingatkan orang akan pertumpahan darah perang dan berapa banyak nyawa yang terbuang karena hal itu.

Berikut Ini adalah Makna Di Balik Bunga Poppy Putih

Nama: Poppy Putih

Warna putih

Bentuk: Oblong

Fakta: Meskipun bunga poppy dikenal di seluruh dunia karena keindahannya yang mempesona, beberapa spesiesnya (seperti Papaver somniferum) dilarang di beberapa negara – karena fitur penghasil opiumnya. Bunga poppy dalam bentuk teh dikenal memiliki efek penenang dan bijinya sebagian besar digunakan dalam kue-kue untuk penyedap.

Beracun: Tidak

Jumlah Petal: Empat hingga enam

Interpretasi Victoria: Penghiburan dan Perdamaian

Waktu Mekar: Bunga poppy di musim semi

Takhayul:

Dikatakan bahwa pada zaman kuno, dewa jagung Yunani sangat lelah mencari anaknya yang hilang sehingga dia tidak bisa menanam jagung. Karena itu, dewa tidur Yunani menciptakan bunga poppy untuk membuat dewa jagung tidur. Dengan demikian, diyakini bahwa bunga poppy diperlukan – sehingga jagung dapat tumbuh dengan baik.

Apa artinya Poppy Putih

Karena itu Poppies Putih tidak diciptakan untuk menghina mereka yang telah membuat poppies merah sebagai karangan bunga untuk mengenang orang-orang yang mereka cintai yang hilang selama perang. Sebaliknya itu untuk menekankan bahwa perang harus dihindari sehingga tidak akan ada lagi kehidupan yang sia-sia. Bunga Poppy Putih adalah bunga penting yang mengingatkan orang-orang tentang keindahan perdamaian – sedangkan Bunga Poppy Merah mengingatkan orang akan biaya perang.

Saat ini, Peace Pledge Union menjual White Poppies dan ada beberapa yang terus membuat sendiri dari rumah.

Bentuk

Poppy Putih lebih seperti bunga bulat. Dalam bentuk buatannya, biasanya dibuat kurang dari dua inci per kelopak. Keempat kelopak didistribusikan secara merata dalam bahan putih berbentuk bulat dengan pusat hijau bulat kecil biasanya dengan kata “perdamaian” dalam huruf putih di atasnya. Bahan hijau bundar menyatukan kelopak. Bunga-bunga ini sering didekorasi di sekitar karangan bunga.

Mereka terlihat rata tetapi untuk bunga buatan mereka menampilkan keindahan dengan cara yang unik. Bunga poppy putih adalah bunga yang berharga untuk kelompok dan organisasi pasifis dan anti-perang.

Kelopak: Bunga poppy dapat memiliki 4 hingga 6 kelopak.

Numerologi: Bunga poppy jatuh di bawah angka numerologi 7. Itu berarti kebahagiaan sejati terletak pada mengajar orang lain.

Warna: Putih sebagai tanda kedamaian. Bunga poppy putih menyerupai kedamaian sehubungan dengan bunga poppy merah yang mengingatkan orang akan darah dan perang dan orang yang mereka cintai yang mati karenanya.

Jamu dan Obat:

Sebagai bunga tiruan, bunga poppy putih tidak memiliki nilai herbal atau obat tetapi dapat bersifat terapi dalam arti memberikan bunga harapan dan energi positif. Bunga poppy putih untuk perdamaian dan oleh karena itu bunga ini akan selalu mengingatkan orang bahwa masih ada harapan bagi kita semua jika kita semua bisa bekerja sama untuk mencapai kedamaian. Itu memberi kita kekuatan baru dan sukacita baru untuk masa depan yang lebih cerah.

Namun, bunga poppy nyata dikenal karena nilai-nilai herbal dan obat – terutama sebagai obat penenang dan baik untuk sistem pencernaan juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *